Contoh Desain Logo "Butik Small"



S dan L diambil dari kata Bahasa Inggris yaitu 'Small' yang artinya kecil.  Brand S dapat memfasilitasi baju para wanita yang memiliki postur tubuh cenderung kecil. Pemilihan warna pink menandakan feminism. Dan biru sebagai penyelarasnya.  Selain itu ada kata mall yg berarti toko ini akan tersedia di berbagai mall/pasar, di kata butik terdapat aksen biru muda menuju kearah depan untuk mencapai kemajuan, 3 garis di atas melambangkan kecermelangan dan harapan Brand S agar dapat  mewarnai style para kaum wanita.


B. Analisis SWOT
1. Strenght
- Memiliki desain yang disesuaikan dengan  kaum wanita di Indonesia
- Memiliki ukuran yang tepat untuk postur kaum wanita di Indonesia
- Belum memiliki pesaing
- Kerjasama
- Kualitas sumber daya manusia (Bertanggung jawab , disiplin kerja , kreatif dan inovatif)
- Dapat memenuhi kebutuhan pelanggan
- Memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan
- Menjual produk yang berkualitas


2. Weakness
- Tidak cocok untuk kaum wanita yang memiliki postur tinggi
- Rendahnya modal kerja
- Persaingan pasar dengan perusahaan yang berskala nasional.

3. Opportunity
- Memiliki ukuran yg tepat untuk postur kaum wanita di Indonesia.
- Memiliki desain yg sesuai dg style kaum wanita di Indonesia.
- Dengan tetap menjaga  mutu dan kualitas produk , kami yakin dapat bersaing walaupun harus dengan para usahawan Clothingan yang lain di kemudian hari.

4. Threat
- Perekonomian labil
- Perubahan harga pasar yang kurang dapat diprekdisi
- Munculnya para usahawan usahawan baru yang sejenis
- Butik Small ini mengadakan fashion untuk muslimah berbadan kecil, oleh karenanya ancaman untuk perusahaan ini adalah Jarang untuk dikunungi karena belum banyak dikenal. Karena di suatu daerah jumlah orang kecil itu tidak menentu dan relative tidak banyak maka bila perusahaan ini tidak membuat took outlet cabang dan segera mengekspos namanya maka akan cepat untuk gulung tikar ditambah lagi banyak produk – produk bermerk lainnya yang susah terkenal dan menjadi langganan muslimah pada umumnya. Meskipun ukurannya terlalu besar bagi mereka, mereka lebih memilih untuk merombaknya dengan memperkecilnya (permak).

C. Target Pasar
- Ibu Rumah Tangga
- Mahasiswa
- Pelajar SMA
D. Penetapan Harga
Harga yang akan dikenakan adalah harga yang diperkirakan akan terjangkau oleh masyarakat sekitar. Adapun untuk selanjutnya harga akan disesuaikan dengan perkembangan selanjutnya .
E. Tempat Usaha
Usaha ini berlokasi di daerah Bandung Indah Plaza - Mall BIP, lantai 2.                        
F. Strategi Pemasaran
-          Membuat Iklan melalui jejaring social
-          Membuat display di berbagai tempat
-          Melalui mulut ke mulut
-          Mensponsori acara acara muslimah
-           Melalui brosur




Disusun Oleh kelompok 3 :
Heru Wahyudin          1188020080
Hesti Arianti               1188020081
Husni Husaeri             1188020083
Ika Yuliantika             1188020089
Intan Uswatun H.        1188020094
Khoerunnisa Rahmah 1188020102

0 Response to "Contoh Desain Logo "Butik Small""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel